RAT Koperasi Karyawan Perumda Air Minum Tirta Khayangan Berlangsung Sukses
RAT Koperasi Karyawan Perumda Air Minum Tirta Khayangan Berlangsung Sukses

RAT Koperasi Karyawan Perumda Air Minum Tirta Khayangan Berlangsung Sukses

Kilasharian.Com, Sungai Penuh  - Bertempat di Ballroom Hotel Kerinci, Koperasi Karyawan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh sukses menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022. Selasa (27/6/2023).

Ketua Koperasi Karyawan Tirta Kahyangan Kota Sungai Penuh, Mat Jizal mengatakan RAT ini adalah bentuk pertanggungjawaban pengurus Koperasi melaporkan semua jenis usaha yang dikelola pada tahun 2022 lalu.

“RAT Koperasi Karyawan Tirta Khayangan ini kewajiban bagi insan koperasi dan pengurus koperasi. RAT ini terselenggara membuktikan bahwa koperasi ini sehat dalam berorganisasi, para pengurus berani mempertanggung jawabkan apa yang dia kelola selama satu tahun periode kemarin dan disampaikan ke seluruh anggota,” kata Mat Jizal.

Ditambahkan Mat Jizal, RAT Koperasi Karyawan Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh tahun ini sengaja dilakukan di Hotel, guna membangun kepercayaan masyarakat kepada Kopkar Tirta Khayangan ini.

"Kita berharap kedepannya Kopkar Tirta Khayangan akan lebih maju, seperti Koperasi Sehati RSUD MHA Thalib Kota Sungai Penuh, jika dilihat dari potensi kita bisa lebih dari itu. Kita juga akan melakukan penjajakan kerjasama dengan pihak luar atau mencari investor, insyaallah kedepannya Kopkar Tirta Khayangan akan lebih maju dan meningkat lagi," jelas Mat Jizal.

Sementara itu, Ketua Dekopinda Kota Sungai Penuh Dahkir Yahya menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya kegiatan RAT Kopkar Tirta Khayangan. Dekopinda siap mensupport berkembangnya Kopkar Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh.

"Semoga Kopkar Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh bisa berkembang ke depan tentunya dengan partisipasi dari seluruh anggota dalam menjalankan fungsi dan kewajibannya, karena banyak hal yang bisa dikembangkan seperti kerjasama dengan pihak lain seperti, Perumda Air Minum Tirta Khayangan, maupun koperasi Sehati RSUD MHA Thalib. Kami mengharapkan Kopkar Tirta Khayangan bisa berkoordinasi dengan koperasi lain yang sudah berhasil dan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Sungai Penuh," ungkap Dahkir Yahya. (Hzq)

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Khayangan, Ketua DEKOPINDA Kota Sungai Penuh Dahkir Yahya, Dewan Pengawas Kopkar Tirta Khayangan, dan 100 Anggota Kopkar Tirta Khayangan. (dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.