Pj Bachyuni Deliansyah, Menghadiri Acara Pelantikan Derektur Perumda Tirta Muaro Jambi.
 Pj Bachyuni Deliansyah, Menghadiri Acara Pelantikan Derektur Perumda Tirta Muaro Jambi.

Pj Bachyuni Deliansyah, Menghadiri Acara Pelantikan Derektur Perumda Tirta Muaro Jambi.

Kilasharian.Com, Muaro Jambi - pada senin pagi 5 juni 2023, Pj Bachyuni Deliansyah Menghadiri Acara Pelantikan Derektur perumda Tirta Muaro Jambi,yang berlokasi di PDAM Melandalo Darat.

Pelantikan direktur perumda air minum Tirta merupakan bagian akhir dari suatu proses yang panjang, yang dilakukan melalui proses seleksi terbuka, berbagai tahapan telah dilakukan melalui dari proses pengumuman melalui website dan media massa lokal seleksi admitrasi uji kelayakan dan kepatutan serta wawancara akhir. 

Pj Bachyuni Deliansyah mengatakan bahwa Keterbukaan dalam proses recruitment ini memberikan kesempatan yang sama terhadap setiap warga negara untuk dapat mengisi posisi top managemen  pada perumda air minum Tirta Muaro Jambi, apalagi mengingat bidang usaha milik pemerintah kabupaten muaro jambi ini bergerak di sektor pelayanan publik, yang menyangkut hajat hidup dan kebutuhan dasar masyarakat.

Dengan keterbatasan yang dimiliki oleh perusahaan, direktur harus mampu untuk mengoptimalkan segala sumber daya dan potensi yang ada guna memperbaiki dan meningkatkan kinerja perusahaan.

Beberapa hal penting baik dari sisi internal maupun eksternal yang harus menjadi catatan dan perhatian Oleh Direktur yaitu, meningkatkan pendapatan, Bagaimana mengurangi kebocoran atau kehilangan air, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat , efisiensi bebas operasional perusahaan , memberdayakan karyawan secara optimal.

Peran karyawan juga menjadi sangat penting dalam sebuah perusahaan ketika dalam melaksanakan tugas dan fungsinya diikuti dengan kemampuan kompetensi

Pj Bachyuni Deliansyah juga berpesan kepada saudara Elispirsada ST, jadikan jabatan ini sebagai tanggung jawab kepercayaan dan amanah atau kompetensi dan kapasitas, sehingga lebih termotivasi untuk berbuat yang terbaik bagi perusahaan dan karyawan.Adv.seyfiea.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.