Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah Melakukan Pemantauan Perekaman E ktp  Di Desa Muhajirin.
Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah Melakukan Pemantauan Perekaman E ktp  Di Desa Muhajirin.

Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah Melakukan Pemantauan Perekaman E ktp Di Desa Muhajirin.

Kilasharian.Com, Muaro Jambi - Pada Selasa (06/06/23) Pj Bachyuni Deliansyah,melakukan pemantauan perekam E- KTP, di Kantor Desa Muhajirin Kecamatan Jambi Luar Kota. Untuk memastikan tersalurnya pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pj Bupati didampingi oleh Kadisdukcapil Muaro Jambi, Sekdis Dinas Lingkungan Hidup Muaro Jambi,  Camat Jaluko, dan perangkat desa lainnya.

Sebelumnnya Pj Bachyuni Deliansyah juga memantau angsung proses perekaman e-KTP 2 Desa lainnya, yakni Desa Sungai Bertam, dan Desa Maro Sebo.

Program pelayanan keliling rekam dan cetak ini dinamakan dengan program Muaro Jambi Bergerak Mantap, memberi pelayanan cepat tanpa imbalan bagi semua dokumentasi administrasi penduduk.

Hal ini sudah rutin dilakukan keliling kesetiap kecamatan, Pj Bachyuni berharap dengan kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan biaya masyarakat tanjung katung, yang ingin memiliki identitas dan masyarakat dapat memanfaatkan momen seperti ini agar bisa memiliki identitas yang lengkap.Adv.seyfiea

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.