Pj Bupati Tebo Berkunjung dan Serahkan Bantuan Pada Warga Sido Rukun
Pj Bupati Tebo Berkunjung dan Serahkan Bantuan Pada Warga Sido Rukun

Pj Bupati Tebo Berkunjung dan Serahkan Bantuan Pada Warga Sido Rukun

Kilasharian.Com, Tebo -  Masyarakat Desa Sido Rukun, Kecamatan Rimbo Ulu kaget atas kedatangan Penjabat (Pj) Bupati Tebo, H Aspan ST. Aspan sengaja datang mendadak ke desa tersebut, dikarenakan enggan disambut dengan jamuan yang mewah dari masyarakat.

“Kita sengaja datang mendadak, karena takut warga repot repot menyambut kedatangan kami,” ujar Aspan kepada warga Sido Rukun, Jum’at (26/5/2023).

Dalam kunjungan tersebut Aspan bersama rombongan langsung melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah sekaligus silaturrahim bersama warga di Masjid Baiturrahim, Desa Sido Rukun.

Kunjungan ke desa ini, dikatakan Aspan, sekaligus mengingat balas jasa dan dukungan masyarakat Rimbo Ulu terhadap perpanjangan masa jabatannya.

“Berkat dukungan masyarakat Rimbo Ulu, saya bisa melanjutkan pengabdian sebagai Pj. Bupati Tebo. Sengaja saya datang ke sini, terimakasih telah memberikan dukungannya, semoga saya bisa amanah dalam memimpin Tebo,” ungkapnya.

Aspan juga mengajak masyarakat agar selalu menjaga keamanan serta kelancaran jelang hajatan Pemilu 2024 mendatang.

“Jangan gampang terprovokasi, mari kita menjaga ketertiban dan keamanan Pemilu yang akan datang,” tegasnya.(*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.