Ketua TP PKK Tebo Rutin Bertemu Masyarakat
Ketua TP PKK Tebo Rutin Bertemu Masyarakat

Ketua TP PKK Tebo Rutin Bertemu Masyarakat

Kilasharian.Com, Tebo  -  Ketua TP PKK Tebo Armayanti rutin menjalin kebersamaan dengan membaur ke masyarakat. Seperti saat bertemu ibu-ibu Desa Lubuk Mandarsah, Kecamatan Tengah Ilir, Sabtu (27/5/2023), Hj Armayanti tampak sangat antusias.

Kehadirannya di tengah masyarakat juga menghadirkan kebahagiaan bagi ibu ibu di desa itu.

Armayanti memang dikenal ramah. Selama memimpin TP PKK Tebo, ia memicu suasana kalangan emak emak di desa semakin banyak berlomba lomba membuat kegiatan positif.

Berbagai kegiatan di masyarakat khususnya yang di inisiasi para ibu ibu di Kabupaten Tebo selalu dikunjungi sosok perempuan yang selalu tersenyum ikhlas ini.

Karena rutin turun ke tenvah masyarakat, Armayanti semakin dikenal. Bahkan kehadirannya seolah bukan istri Pj Bupati Tebo, tapi justru sebagai sosok orang biasa.

“Ibu tu tampil biasa biasa saja, padahal istri pejabat, tapi kok kehadirannya terasa seperti keluarga dan masyarakat biasa,” kata salah seorang warga yang mengagumi sosok Armayanti.

Terlihat Armayanti mengikuti kegiatan senam bersama warga desa, dan mengikuti kegiatan kesehatan serta pengobatan gratis.

Armayanti menyapa dan memegang kepala seorang bayi dan berbincang dengan rombongan ibu ibu di Kecamatan Tengah Ilir.(*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.