TP PKK Kerinci Gelar Bhakti Sosial  Berikan Bantuan Makanan Tambahan Terhadap Lansia
TP PKK Kerinci Gelar Bhakti Sosial  Berikan Bantuan Makanan Tambahan Terhadap Lansia

TP PKK Kerinci Gelar Bhakti Sosial Berikan Bantuan Makanan Tambahan Terhadap Lansia

Kilasharian.Com, Kerinci – Ketua TP-PKK Kabupaten Kerinci Hj.Nailil Husna, melakukan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan makanan tambahan bagi lansia di 6 kecamatan di Kabupaten Kerinci. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peringatan Hari Kartini dan Hari Keluarga Nasional (HKG) PKK ke-51 tahun 2023, Tanggal 10 S/d 14 April,  Rabu (12/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Kerinci Hj. Nailil Husna, didampingi oleh pengurus PKK Kabupaten Kerinci dan berbagai pihak terkait. Mereka menyalurkan bantuan makanan tambahan bagi lansia yang membutuhkan di 6 kecamatan yang ada di Kabupaten Kerinci.

Ketua TP-PKK Hj. Nailil Husna, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lansia yang membutuhkan dukungan dan perhatian lebih dari masyarakat. “Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan beban bagi para lansia di Kabupaten Kerinci.

“Selain memberikan bantuan makanan tambahan bagi lansia, kegiatan bhakti sosial ini juga dilakukan dengan tujuan untuk memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas antara masyarakat dan pihak terkait. Semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini berharap bahwa kegiatan tersebut dapat membawa manfaat yang positif bagi masyarakat,” katanya.

Ditambahkan Hj. Nailil Husna, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HKG PKK ke-51 tahun 2023. Dia mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga semangat kebersamaan dan solidaritas dalam menjaga keluarga dan membangun masyarakat yang lebih baik. (*)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.