Penuh keAkraban,  H. Fajran Buka Lakukan Buka Bersama dengan Santri/wati
Penuh keAkraban,  H. Fajran Buka Lakukan Buka Bersama dengan Santri/wati

Penuh keAkraban, H. Fajran Buka Lakukan Buka Bersama dengan Santri/wati

Kilasharian.com, Sungai Penuh - H. Fajran yang selaku pimpinan Ondok Pesantren Darul Huffadz Al Hidayah Koto Baru melakukan buka bersama dengan santri dan santriwatinya.

H. Fajran mengatakan; "selain silaturahim, ini merupakan momen ke akraban kami selaku orang tua dan anak2 di pondok pesantren sebelum anak-anak akan pulang kerumah masing2 dalam menjalankan masa libur hari raya idul fitri".

Terkait Pondok Pesantrennya, H. Fajran menyampaikan bahwa saat ini alhamdulillah pondok pesantren darul huffadz al-hidayah telah memiliki donatur - donatur tetap yang mana masing-masing donasi tersebut berinfak, menyisihkan zakat amal 50 ribu setiap bulan nya

Mudah-mudahan menjadi sebab hidayah buat umat sekalian alam, dan H. Fajran juga menghimbau bagi orang tua yang berminat anaknya mondok, saat ini telah dibuka penerimaan santri baru untuk ajaran tahun 2023/2024, ponpes darul huffadz dengan program kajian kitang kuning, madrasah 

Taffidzul Qur'an, Raudhatul Athfal, madrasah ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah.

Untuk diketahui, Pondok Pesantren Darul Huffaz Al Hidayah menerbitkan ijazah pondok, taffidz dan ijazah formal untuk santri dan santriwatinya.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.