Pj Bupati Tebo dan Keluarga Salat Idul Fitri di Masjid Jami’ Assa’adah Muara Tebo
Pj Bupati Tebo dan Keluarga Salat Idul Fitri di Masjid Jami’ Assa’adah Muara Tebo

Pj Bupati Tebo dan Keluarga Salat Idul Fitri di Masjid Jami’ Assa’adah Muara Tebo

Kilasharian.Com, Tebo -  Pj Bupati Tebo Aspan beserta Ketua TP PKK Kabupaten Tebo Armayanti Aspan dijadwalkan salat eid fitri 1444 h di Masjid Jami’ Assa’adah Jalan Sultan Thaha Saifuddin Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah,Kabupaten Tebo. 

Hal itu disampaikan langsung oleh Pj Bupati Tebo H Aspan saat dikonfirmasikan Selasa (18/4/2023). Eid tahun ini dilaksanakan di Masjid Jami Muara Tebo satu diantara Masjid tertua di Kabupaten Tebo.

“Kita salat eid di Masjid Jami Muara Tebo,” ungkapnya. Diketahui Masjid Jami satu diantara masjid tertua yang hingga saat ini masih berdiri kokoh di Kabupaten Tebo. Dia adalah Masjid Jami’ Assa’adah yang sudah berdiri sejak tahun 1984.

Meski sudah berdiri puluhan tahun, namun bangunan masjid yang didominasi warna putih dan hijau ini, masih tampak terawat dengan baik.

Ciri khas masjid yang berada di Jalan Sultan Thaha Saifuddin ini, yakni adanya tangga besar dan lebar di bagian pintu depan, untuk jamaah menuju lantai dua masjid.

Usai melaksanakan salat eid dirinya menerima tamu dari berbagai kalangan, mulai dari Forkopimda, OPD, vertikal yang dilaksanakan sampai pukul 12.00 Wib l.

Selanjutnya pukul 13.00- sore dirinya memberikan kesempatan bagi masyarakat Kecamatan Tebo Tengah dan Kecamatan Rimbo Ilir bertamu pada hari pertama.(*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.