Gencar Berantasan PETI, Mendadak Wakapolres Sarolangun di Mutasi ke Polda Jambi
Gencar Berantasan PETI, Mendadak Wakapolres Sarolangun di Mutasi ke Polda Jambi

Gencar Berantasan PETI, Mendadak Wakapolres Sarolangun di Mutasi ke Polda Jambi

 

Kilasharian. Com, Sarolangun - Waka Polres Sarolangun Kompol Husni Tamrin mendadak dimutasikan ke Polda Jambi. Hal ini berdasarkan surat yang beredar dikalangan media. Ia dimutasikan pada jabatan Kanit 2 Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Jambi. Surat mutasi ini sudah beredar sejak Kamis (4/2) kemarin. 

"Ia betul dindo, suratnya sudah keluar dari kemarin," sebut sumber salah satu pejabat di Mapolres Sarolangun.

Disaat kabupaten Sarolangun yang sedang maraknya dengan aktifitas penambangan emas tanpa izin (PETI) dan penegakan hukum secara humanis oleh aparat kepolisian, secara mendadak kabar mengejutkan Wakapolres Sarolangun Kompol Husni Thamrin dilakukan mutasi jabatan dengan jabatan baru sebagai Kanit 2 subdit wisata Ditpamobvit Polda Jambi.

Mutasi jabatan Wakapolres Sarolangun ini,  mengejutkan di berbagai kalangan publik masyarakat Kabupaten Sarolangun, karena saat ini aparat penegak hukum setempat tengah gencar melakukan giat pemberantasan Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI).

"Nah, ada apa kira-kira, kenapa pak Waka  kena mutasi. Padahal sedang gencarnya melakukan giat pemberantasan PETI," kata salah satu warga setempat saat berbincang , saat menceritakan informasi tersebut. (riy)


 

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.