Ketua DPRD Fajran Hadiri Pembukaan Lomba Selaju Sampan Walikota Cup Tahun 2023
Ketua DPRD Fajran Hadiri Pembukaan Lomba Selaju Sampan Walikota Cup Tahun 2023

Ketua DPRD Fajran Hadiri Pembukaan Lomba Selaju Sampan Walikota Cup Tahun 2023

Kilasharian.Com, Sungai Penuh  - Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran menghadiri pembukaan Lomba Selaju Sampan Walikota Kota Cup Tahun 2023 di Desa Koto Dian, Kecamatan Hamparan Rawang, Minggu (23/4).

Acara yang dibuka oleh Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, diselenggarakan oleh Karang Taruna Persada Jaya Desa Koto Dian Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir mengatakan, lomba selaju sampan memiliki makna besar, tidak hanya menjadi ajang beradu kekuatan dan kecepatan dalam mendayung sampan, namun menjadi wahana silaturahmi antara masyarakat Hamparan Rawang.

“Semoga lomba selaju sampan dapat berlangsung meriah dan kegiatan terus dilaksanakan setiap tahunnya, kepada para peserta untuk selalu menjaga sportipitas, bertanding penuh kebanggaan dan juga selalu jaga kesehatan,” ungkapnya.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fajran mengatakan, perlombaan selaju sampan ini selalu dilaksanakan di setiap momen hari lebaran dan sudah menjadi rutinitas dari Karang Taruna Persada Jaya Koto Dian.

“Kegiatan ini perlu di apresiasi, karena selain ajang perlombaan, selaju sampan juga memiliki nilai penting dari silaturahmi bagi setiap masyarakat dan masyarakat yang pulang kampung dari perantauan,” kata Ketua DPRD. (*)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.