Festival Arakan Sahur Minggu Ke-Tiga, Bupati Harap Gaungnya Sampai Ke Luar Negeri
Festival Arakan Sahur Minggu Ke-Tiga, Bupati Harap Gaungnya Sampai Ke Luar Negeri

Festival Arakan Sahur Minggu Ke-Tiga, Bupati Harap Gaungnya Sampai Ke Luar Negeri

Kilasharian.Com, Tanjabbar  - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Fadhilah Sadat membuka dan melepas secara resmi kegiatan Festival Arakan Sahur Minggu ke-Tiga yang digelar Pemkab Tanjabbar dalam rangka memeriahkan Bulan Ramadhan tahun ini, Sabtu (08/04/23).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Inspektur, Kadis Parpora, Kadis Dishub, Sekretaris Pol PP, Ketua DWP, serta tamu undangan lainnya.

Festival arakan sahur minggu ke-Tiga kali ini masih dengan rute yang sama yaitu melewati jalan Sriwijaya, menuju ke Jalan Patunas, lalu ke Jalan Siswa, dan finish di simpang Islamic Kualatungkal. Peserta akan melewati tiga titik check point sepanjang rute tersebut, diantaranya di simpang wisno, simpang siswa, dan terakhir simpang islamic.

“Pada minggu ke-tiga ini para peserta berlomba-lomba dan selalu ada yang baru tiap minggunya dalam memberikan penampilan kreasi musik, tabuhan gendang, hingga memperindah maket-maket mereka. Kita patut mengapresiasi kreativitas para peserta,” tutur Bupati.

“Semoga pada minggu ke-Empat hingga malam takbiran tiba, para peserta bisa tetap konsisten dan dapat mengembangkan dan meningkatkan kreativitasnya sehingga tradisi arakan sahur ini tidak hanya menjadi kebanggaan Tanjabbar, tetapi sampai ke Provinsi, Nasional bahkan jika bisa sampai keluar negeri,” tambahnya. (*/Ina)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.