Pj Bupati Tebo Aspan Bawa Pejabat Tebo Tidur di Dusun Desa Sepakat Bersatu
Pj Bupati Tebo Aspan Bawa Pejabat Tebo Tidur di Dusun Desa Sepakat Bersatu

Pj Bupati Tebo Aspan Bawa Pejabat Tebo Tidur di Dusun Desa Sepakat Bersatu

Kilasharian.Com, Tebo -  Pejabat Bupati Tebo, Aspan bawa pejabat Kabupaten Tebo tidur di dusun (Pertisun). Kali ini, Aspan mengajak pejabat Tebo tidur di Desa Sepakat Bersatu, Kecamatan Rimbo Ilir, Jumat (17/03/2023).

Pertisun, dikatakan Aspan merupakan program agar pejabat Tebo dekat dengan masyarakat, sekaligus menyerap aspirasi warga.

“Ini kegiatan silaturahmi Pajabat Tebo dengan masyarakat di desa. Silahkan masyarakat ngobrol santai dengan rombongan yang menyertai saya. Silahkan sampaikan kegiatan yang mau ditanyakan. Atau hanya sekedar bertanya kepada OPD yang menyertai saya,” kata Aspan kepada warga.

Sementara itu, Kades Sepakat Bersatu Nurrohim menyambut baik dan bangga kunjungan Pj Bupati Tebo dan rombongan. Dia mengatakan Pj Bupati Tebo Aspan sudah dua kali berkunjung ke desanya.”Kami menilai Pj. Bupati Aspan sangat merakyat,” kata Kades.

Rangkaian kegiatan diawali silaturahmi dan  doa bersama menyambut bulan Suci Ramdhan 1444 H / 2023 M di Masjid Al Amin Desa Sepakat Bersatu. Pada kesempatan itu, Pj Bupati Aspan menyerahkan bantuan CSR sebesar lima juta rupiah dan dua ambal.

Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan ngobrol santai antara mayarakat setempat dengan Pj. Bupati Aspan dan para Kepala OPD yang  menyertai. Diselingi hiburan di lapangan Bola Kaki Dusun Kembang Sari Desa Sepakat Bersatu tempat rombongan Pj. Bupati Aspan  bermalam.(*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.