Bachyuni Deliansyah Dilantik Sebagai Majelis Pembimbingan Cabang Pramuka Kabupaten Muaro Jambi.
Bachyuni Deliansyah Dilantik Sebagai Majelis Pembimbingan Cabang Pramuka Kabupaten Muaro Jambi.

Bachyuni Deliansyah Dilantik Sebagai Majelis Pembimbingan Cabang Pramuka Kabupaten Muaro Jambi.

Kilasharian.com Muaro Jambi- Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dilantik sebagai Majelis Pembimbingan Cabang Pramuka Kabupaten Muaro Jambi oleh Ketua Pramuka Provinsi Jambi. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang pola Nang Inang Kantor Bupati Muaro Jambi, pada tanggal 7 februari 2023.

Sebelum Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah langsung Melaksanakan Pelantikan Terhadap Pergores Kwartib Cabang Dan Lembaga Pemeriksaan Keuangan Gerakan Pramuka Muaro Jambi Masa Bakti 2023-2027. Pj Bupati Muaro Jambi beserta pengurus Gerakan Pramuka Cabang Muaro Jambi mendengarkan pembacaan ikrar janji pramuka dan penandatangan.

“Mudah-mudahan pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan Forkompinda serta jajaran OPD memberi semangat bagi adik-adik kita di Pramuka Muaro Jambi khususnya menjadi contoh tauladan bagi yang lain.” ucap Sudirman

"Jambore akan dikirim 11 perwakilan dibulan Agustus ini dari awal sampai pertengahan dari Muaro jambi juga ada pokoknya dari perwakilan tiap cabang ada satu tahun ini di Korea Selatan mudah-mudahan 5 tahun akan datang bisa mengirimkan lebih banyak lagi dan kita bakalan meminta jatah agak lebih tapi di sewaktu seleksi kita lebih kencang lagi"

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, sebagai Bupati Muaro jambi mendorong semua OPD untuk ikut masuk dalam pengurus jajaran pramuka sehingga nanti program yang ada di pramuka bisa di usulkan melalui OPD yang ada.

Pj Bachyuni Deliansyah juga berharap  dengan adanya kita khususnya pramuka bisa menjadi contoh tauladan pramuka di kabupaten Muaro Jambi.Adv.seyfiea

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.