DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana Kebakaran
DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana Kebakaran

DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana Kebakaran

 

KUALAT TUNGKAL, kilas harian.com, Para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tanjab Barat hadir di tengah - tengah warga yang  terdampak bencana kebakaran yang terjadi pada sabtu (11/2/23). 

Didampingi Sekretaris Mukhtar AB. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tanjab Barat, Jamal Darmawan Sie menyampaikan turut berduka cita terhadap warga yang terkena musibah kebakaran yang terjadi di Rt 14 Gang Antara Sumiati Kelurahan Tungka III ini. 

"Pemberian bantuan ini bentuk kepedulian dari Partai Demokrat kepada masyarakat yang tertimpa bencana kebakaran".Pungkasnya.

Di sela menyerahkan bantuan Politisi Partai Demokrat sekaligus Anggota DPRD Tanjab Barat Ini, menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dalam meninggalkan rumah dalam keadaan kosong periksa terlebih dahulu kondisi listrik, kompor serta sumber bahaya lainya. 

" Kita paham Kuala Tungkal ini pada umum nya banyak sekali bangunan rumah yang masih berbahan kayu maka dari itu kita harus lebih berhati hati ketika meninggalkan rumah, pastikan semua dalam keadaan aman".Himbaunya

Masih dalam penyampaiannya bantuan yang di berikan oleh DPC Partai Demokrat Tanjab Barat, pada intinya kami ingin meringankan beban warga yang terdampak atas bencana kebakaran ini. 

"Bantuan yang kami salurkan ini jangan di nilai dari harga, tetapi ini merupakan rasa bentuk kepedulian kami Partai Demokrat kepada masyarakat yang mengalami musibah".Ujarnya

Di lain tempat Lurah Kelurahan Tungkal III Acmad Syafe'i usai menerima secara langsung bantuan dari DPC Partai Demokrat Tanjab Barat mengucapkan terimakasih kepada Pak Jamal Darmawan sie selaku Ketua DPC Partai Demokrat yang selalu memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

"Terima kasih yang sekian kalinya kepada Partai Demokrat, Pak Jamal, Kelurahan Tungkal III ink selama saya menjadi lurah sudah Keempat Kali nya terjadi musibah kebakaran dan Partai Demokrat selalu tanggap cepat membantun atau pun menyakurkan bantuan kepada masyarakat kami".Ucap Lurah

Syafe'i berharap seperti apa yang di sampaikan Pak Jamal tadi agar warga lebih waspada terhadap bencana salah satunya bencana kebakaran ini. 

" Atas nama warga saya mengucapkan sekali lagi terimakasih Partai Demokrat Tanjab Barat yang selalu peduli terhadap masyarakat, semoga Partai Demokrat kedepan semakin sukses, Pak Jamal dan Pengurus di berikan kesehatan, panjang umur dan dimurahkan rezekinya. Harapannya. Tutupnya

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.