Kadis PUPR Dampingi Ketua DPRD Provinsi Jambi Tinjau Dua Ruas Jalan Di Sarolangun
Kadis PUPR Dampingi Ketua DPRD Provinsi Jambi Tinjau Dua Ruas Jalan Di Sarolangun

Kadis PUPR Dampingi Ketua DPRD Provinsi Jambi Tinjau Dua Ruas Jalan Di Sarolangun

Kilasharian.Com, Jambi – Kepala Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) Provinsi Jambi, M. Fauzi, mendampingi Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Sarolangun, pada hari Senin (13/2/2023).

Dalam kegiatan yang tepatnya berada di Kecamatan Mandiangin Timur, Kabupaten Sarolangun itu, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto bersama Kadis PUPR M. Fauzi, menjalankan agenda untuk meninjau dua ruas jalan yang akan dilakukan pengerasan oleh Dinas PUPR Provinsi Jambi.

Dua ruas jalan yang dimaksud ialah ruas jalan dari Desa Petiduran Baru di kabupaten Sarolangun menuju Desa Terentang Baru kabupaten Batanghari, serta ruas jalan dari Desa Meranti Baru di Sarolangun menuju Desa Bulian Baru di Batanghari.

Saat bertemu dengan warga di Balai Desa Meranti Jaya, Kecamatan Mandiangin Timur, Edi Purwanto mengungkapkan awal dari pekerjaan pengerasan jalan tersebut ialah ketika para kepala Desa di Mandiangin Timur menemui dan menyampaikan keluhan tentang kondisi jalan penghubung ke kabupaten Batanghari, yang kerusakannya cukup parah kepada dirinyaa.

“Saya beberapa kali ketemu kades-kades, saya tanya, apa yang paling mendesak, katanya jalan. Alhamdulillah, tahun ini bisa dilaksanakan pekerjaannya, dan sudah kita anggarkan Rp 12 M,” tutur Edi.

Ketua DPRD Provinsi Jambi itu berharap dengan pembangunan dua ruas jalan itu, akan mempercepat akses masyarakat dari Sarolangun menuju Batanghari, dan sebaliknya.

“Tentu ini akan berbanding lurus dengan peningkatan perekonomian masyarakat,” jelas Edi.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.