DPRD Kota Sungai Penuh Kunjungi dan Silaturahmi ke IPMKS Yogyakarta
DPRD Kota Sungai Penuh Kunjungi dan Silaturahmi ke IPMKS Yogyakarta

DPRD Kota Sungai Penuh Kunjungi dan Silaturahmi ke IPMKS Yogyakarta

 

YOGJAKARTA - Kamis (1/12) Rombongan DPRD Kota Sungai Penuh yang dipimpin Langsung oleh Ketua H. Fajran, SP, M.Si Menerima jamuan silaturahmi Ikatan Pelajar Mahasiswa Kerinci Sungai Penuh (IPMKS) Yogyakarta. 

Fajran beserta 11 anggota dewan lainnya sampai di lokasi sekitar pukul 16.00 Wib yang lansung diterima oleh Pengurus dan Anggota IPMKS-Y dan Perwakilan HKK JOGJA.

Kegiatan silaturahmi ini mengangkat tema “Mengajun Mengarah Mahasiswa Kerinci Sungai Penuh Yogyakarta sebagai _Agent of Change_ ranoh kincai dimasa depan”. Acara yang berlansung selama dua jam berlansung hangat dan mengalir dengan diskusi berkualitas.

Kegiatan diawali dengan sambutan Ketua IPMKS-Y Ahmad Wajahtera yang menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan perwakilan HKK Jogja yang disampaikan oleh Aldiwan Haira,Dpt yang memberikan apresiasi atas kunjungan para wakil rakyat ini “sungguh ini kehormatan bagi kami, kami diperhatikan oleh para dewan, apalagi yang hadir bukan cuman satu dua orang, tapi hampir lengkap” ujar nya

Setelah itu masing-masing anggota dewan bergantian memberikan “ajun arah” ke seuruh anggota IPMKSY dan Perwakilan HKK yang Hadir. H. Fajran, SP, M.Si dan rombongan memberikan support penuh untuk kelansungan organisasi IPMKY Kedepan “karena kalian bukan hanya sebagai Agent of Change dan Agent of Control, melainkan kalian pewaris kepemimpinan kerinci sungai penuh dimasa yang akan datang” tutup H. Fajran ketua DPC Demokrat Kota Sungai Penuh ini.

Tak lupa sebelum pulang seluruh anggota dewan memberikan bantuan pribadi untuk mendukung acara pelantikan pengurus baru IPMKSY yang akan dilaksanakan pada sabtu (3/12) di Wisma Kagama, Kampus UGM, Yogyakarta.

Turut mendampingi Fajran  (Demokrat) dalam kegiatan ini Satmar Lendan (PAN), Aspar Nasir (Demokrat) Dhakir Yahya (Nasdem), Hutri Randa (Demokrat), Yoshadi (Pan), Ferry Satria (PKS), Tole Ashadi (Nasdem), Damrad (PDIP), H M Arif Malik (PKB) dan Azhar Hamzah (Gerindra) serta pejabat Setwan Kota Sungai Penuh. (Dwn)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.