Ketua Beserta Pengurus DPC Partai Demokrat Sungai Penuh Ikuti Rapimda
Ketua Beserta Pengurus DPC Partai Demokrat Sungai Penuh Ikuti Rapimda

Ketua Beserta Pengurus DPC Partai Demokrat Sungai Penuh Ikuti Rapimda

Kilasharian. Com, Jambi - Sabtu, 15 Oktober 2022 - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh beserta jajaran kepengurusan dan Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Sungai Penuh mengikuti rangkaian acara RAPIMDA Partai Demokrat Provinsi Jambi.

Acara tersebut turut dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri, S.P., M.E. (HAMAS).

Pada sambutannya, HAMAS membuka kesempatan bagi DPC PD Se-Provinsi Jambi untuk mempresentasikan agenda-agenda yang telah dilaksanakan dan juga yang akan dilaksanakan di daerah masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, agenda DPC PD Kota Sungai Penuh langsung disampaikan oleh H. Fajran selaku Ketua DPC PD Kota Sungai Penuh.

H. Fajran menyampaikan bahwa sampai pada saat ini semua kegiatan baik itu yang berupa instruksi dari DPP dan DPD telah dilaksanakan dengan amanah beserta laporan-laporannya maupun kegiatan yang di inisiasi langsung oleh kepengurusan DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh.

"Kami, sampai saat ini masih tetap rutin melaksanakan instruksi dari DPP dan DPD untuk melaksanakan kegiatan yang bersifat menaikkan elektabilitas partai." Ucapnya.

Kemudian setelah itu dari presentasi yang telah disampaikan, HAMAS mengapresiasi atas tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh DPC PD Kota Sungai Penuh. Ia mengatakan bahwa semua output dari kegiatan tersebut akan dipertimbangkan untuk dimasukkan kedalam rumusan pada RAPIMDA kali ini.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.