H.Fajran Sambut dengan semangat Bendera Petaka yang diserahkan Navid Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi
 H.Fajran Sambut dengan semangat Bendera Petaka yang diserahkan Navid Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi

H.Fajran Sambut dengan semangat Bendera Petaka yang diserahkan Navid Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - H Fajran SP, MSi terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kota Sungai Penuh periode 2022-2027 pada Temu Karya Karang Taruna Kota Sungai Penuh yang dilaksanakan di salah satu hotel terkemuka di Kota Jambi, Selasa (25/10/2022).

Hadir dalam temu karya ini, Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi, Navid SH, Sekjen, Kemas A Somad beserta jajaran pengurus provinsi, perwakilan Dinas Sosdukcapil Provinsi Jambi dan Dinas Sosial Kota Sungai Penuh.


Fajran terpilih secara aklamasi berdasarkan dukungan pengurus Karang Taruna delapan kecamatan di Kota Sungai Penuh ditambah dukungan suara sah pengurus Karang Taruna Provinsi Jambi.

Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi, Navid mendorong agar pengurus Kota Sungai Penuh agar membentuk pengurus hingga ke tingkat desa di wilayahnya.

“Tak kalah penting saya juga ingatkan, agar pengurus Kota Sungai Penuh jangan sungkan untuk berkoordinasi dengan kita (Pengurus provinsi,red). Ini agar pesan organisasi sampai ke jajaran terbawah. Harus diingat Karang Taruna merupakan organisasi berjenjang, mulai dari pengurus pusat atau nasional, provinsi, kabupaten/kota hingga ketingkat kelurahan dan desa,” ujarnya.

Ketua Terpilih H. Fajran saat di konfirmasi, Menyambut dengan semangat atas support dan arahan dari Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi, Navid, S.H

"Saya melihat ada hal yang begitu semangat dan positif ketua navid dalam melaksanakan program karang taruna kedepan. saya juga di beri support tadi oleh beliau bagaimana memimpin karang taruna kota sungai penuh kedepan, tentu kesempatan ini tak akan saya sia-siakan dalam memimpin karang taruna kota sungai penuh.

Sebelumnya, Kepala Dinas Sosial Kota Sungai Penuh, Gusnaidi berharap dalam temu karya Karang Taruna Kota Sungai agar berjalan lancar dan memberikan hasil terbaik.(*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.