DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Akan Hadiri Rapimda Partai Demokrat Se-Provinsi Jambi
DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Akan Hadiri Rapimda Partai Demokrat Se-Provinsi Jambi

DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Akan Hadiri Rapimda Partai Demokrat Se-Provinsi Jambi

Kilasharian. Com, Jambi-Pasca Rapimnas di Jakarta bulan lalu, DPD demokrat jambi segera akan menggelar Rapimda. Jika tidak ada aral melintang, agenda besar tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2022 yang bertempat di Golden harves hotel Jambi. 

"Insya Allah agenda rapimda akan dibuka langsung oleh ketua DPD demokrat jambi H. Mashuri, saat ini persiapannya sdh 90 persen", ungkap ketua panitia Adman Djambak kemarin. 

Ssmentara itu ketua DPD Demokrat Jambi H. Mashuri mengatakan, Rapimda ini adalah tindak lanjut rapimnas yang merupakan agenda partai. Sesuai dengan AD/ART, rapimda merupakan ajang pengambilan keputusan partai strategis. 

"Ya, rapimda ini merupakan forum, untuk menentukan arah politik demokrat kedepan, forum ini akan menampung dan menyerap serta meneruskan aspirasi politik kader ke DPP, ini juga yang menjadi acuan kita dalam bekerja membesarkan partai", tandas Hamas, panggilan akrabnya. 

Senada dengan itu, sekretaris DPD demokrat Jambi syamsu Rizal mengatakan, Rapimda yang akan dilaksanakan ini merupakan agenda tentatif yang diatur dalam AD/ART. seraya menegaskan, peserta rapimda dapat menjadikan hasil rapimda sebagai nilai perjuangan demi merebut kembali kemenangan demokrat pada pileg dan pilpres 2024. 

"Makanya peserta rapimda ini selain pengurus DPD, ada juga dewan pertimbangan, dewan kehormatan, seluruh DPC dan sayap, disini kita akan merumuskan target partai kedepan, dan kita juga akan menyampaikan ke DPP aspirasi kader terkait issue-issue lokal maupun nasional yang sedang trending saat ini", tandas Iday, sapaan akrabnya. 

Apakah rapinda ini juga akan membicarakan duet anies dan AHY? Wakil ketua DPRD tebo itu tidak menampiknya. 

"Bisa saja itu menjadi pembahasan dalam rapimda nanti, kita tidak akan menyumbat aspirasi kader yang berkembang dalam rapimda ini", tandas caleg DPR RI itu sambil tersenyum. 

H. Fajran, SP, M. Si  menyampaikan kepada media DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh menyambut dengan sangat antusias pelaksanaan Rapimda Demokarat Provinsi Jambi,  Insya alloh kami beserta beberapa orang Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh akan hadir untuk ambil bagian pada pelaksanaan Rapimda Partai Demokrat tersebut yang akan dilaksanakan pada 15 October 2022 Di Golden Harvest Jambi,  semoga pelaksanaan Rapimda Partai Demokrat se-Provinsi Jambi berjalan sukses dan kita bisa mendapatkan hasil maksimal pada Pemilu 2024 nanti.

Kami atas nama Pimpinan DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Siap untuk mensukseskan jalannya Rapimda Partai Demokrat se-Provinsi Jambi Sabtu 25 Oktober 2022 di Golden Harvest Jambi.., 2024 DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Bisa... Tutup beliau

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.