Anwar Sadat Apresiasi Resmikan Koperasi Usaha Maju Bersama
Anwar Sadat Apresiasi Resmikan Koperasi Usaha Maju Bersama

Anwar Sadat Apresiasi Resmikan Koperasi Usaha Maju Bersama

Kilasharian.Com, Tanjabbar  - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag resmikan Koperasi Usaha Maju Bersama (KUMB), peresmian ditandai dengan pengguntingan pita yang berlangsung di Sekretariat Koperasi Jl. Kapten Darham RT. 17 Tungkal IV Kota, Kamis (01/09/22).

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengapresiasi hadirnya KUMB sebagai sebuah momentum guna merubah paradigma sebagai upaya solusi.

“Kenapa menjadi solusi, karena tidak mungkin untuk membenahi Kabupaten Tanjung Jabung Barat hanya dari sentuhan Pemerintah Daerah saja, jadi harus ada upaya partispasi dari masyarakat salah satunya hadirnya Koperasi ini.” Jelasnya.

Dirinya menambahkan, sebagai generasi muda penerus bangsa, pemuda tidak boleh hanya berdiam diri melihat pembangunan yang sedang berjalan. Mau tidak mau, pemuda sekarang akan menjadi tulang punggung kemajuan dan pembangunan. Harus bisa berinovasi dan  kreatif dalam berbagai sektor pembangunan dimasing-masing daerah.

“Oleh karena itu, saya senang jika anak muda yang dapat berkontribusi dengan ide gagasan kreatif guna mewujudkan pembangunan Tanjung Jabung Barat BERKAH.” Ujar Bupati Anwar Sadat.

Sementara itu Sudirman Ketua KUMB menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Anwar Sadat, membuktikan dukungannya kegiatan ini.

“Saya berharap dengan diresmikannya koperasi ini dapat membantu pekerjaan Pemerintah daerah mengurangi angka pengangguran di Tanjung Jabung Barat.” Pungkasnya.

Selain itu juga dikesempatan yang sama Bupati Anwar Sadat memberikan bantuan kepada Anak Yatim dan diakhiri foto bersama.

Peresmian tersebut dihadiri Unsur Forkopimda, Kadis Disparpora, Kadis Dishub, Kadis Koperindag, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, perwakilan perbankan, DPMPTSP, berserta tokoh masyarakat.  (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.