STIE-SAK Sukses laksanakan Agenda Puncak Dies Natalis Yang Ke 22
STIE-SAK Sukses laksanakan Agenda Puncak Dies Natalis Yang Ke 22

STIE-SAK Sukses laksanakan Agenda Puncak Dies Natalis Yang Ke 22

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK) hari ini, Minggu 21 Agustus 2022 sukses laksanakan acara Senam Ceria dan pembagian hadiah kepada masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh, dalam rangka menutup rangkaian kegiatan Dies Natalis STIE-SAK yang Ke-22. 

Sebelumnya, STIE-SAK juga telah sukses melaksanakan kegiatan Team Building dan pemotongan tumpeng yang masing-masing dilaksanakan pada tanggal 29 Juli dan 10 Agustus lalu. 

Dalam event kali ini, terlihat ribuan masyarakat Kerinci dan Kota Sungaipenih tampak memadati Lapangan Merdeka Sungaipenuh guna mengikuti senam ceria yang dimulai pada jam 07.00 Wib pagi. 

"Alhamdulillah kegiatan kali ini kita (STIE-SAK) dapat berbagi sehat dan kebahagiaan dengan masyarakat. Tentunya ini merupakan wujud terimakasih kita kepada masyarakat yang telah mendukung STIE-SAK sehingga kami menjadi Perguruan tinggi yang senantiasa berkembang dan lebih maju", ungkap Gampo Haryono yang merupakan Ketua STIE-SAK. 

Selanjutnya Ketua Panitia, Yelnim mengatakan bahwa kegiatan Dies Natalis STIE-SAK kali ini berlangsung meriah dengan diisi oleh  beberapa rangkai kegiatan yang menarik, edukatif dan menghibur. "Ya Dies Natalis kali ini, kita langsungkan dengan sangat meriah. Terdapat beberapa rangkaian kegiatan menarik yang tidak hanya menghibur Civitas Akdemika STIE-SAK tapi juga menghibur masyarakat Kerinci dan Kota Sungaipenuh", tutupnya.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.