M. Fauzi Bersama Danrem 042/Gapu, Hadiri Acara Pembukaan Lubuk Larangan
M. Fauzi Bersama Danrem 042/Gapu, Hadiri Acara Pembukaan Lubuk Larangan

M. Fauzi Bersama Danrem 042/Gapu, Hadiri Acara Pembukaan Lubuk Larangan

Kilasharian.Com,  Jambi – Ir. Muhammad Fauzi, MT, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi jambi melakukan kunjungan kerja sembari mendampingi Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono, untuk menghadiri acara pembukaan Lubuk Larangan, di Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun, Rabu (18/05/2022). Pada kegiatan itu, Fauzi menyampaikan apresiasinya terkait kegiatan yang dilaksanakan.

“Kegiatan ini mendukung sekali, karena sejak Indonesia Merdeka, baru tahun ini tersentuh (pembangunan) akses jalan yang dapat dilalui roda empat,” ucapnya. Ia juga menegaskan pentingnya kegiatan itu sebagai modal di waktu yang akan datang. “walaupun masih banyak kekurangan, yang jelas ini menjadi modal dasar untuk kita maju kedepannya,” tegas Fauzi.

Selain untuk menghadiri pembukaan lubuk larangan. Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi itu, juga akan meninjau pekerjaan tahun anggaran 2021 yang dilaksanakan melalui program TMMD (TNI Manunggal Mandiri desa) di Kecamatan Batang Asai. “Iya sekaligus meninjau hasil pekerjaan tahun lalu,” ungkapnya.(Rou)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.