Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Sungsang, Wabup Serahkan Bantuan
Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Sungsang, Wabup Serahkan Bantuan

Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Sungsang, Wabup Serahkan Bantuan

Kilasharian.Com, Tanjabbar  - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH meninjau langsung lokasi kebakaran di Desa Sungsang, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Senin (18/04/22).

Diketahui, Kebakaran yang diduga akibat konsleting listrik pada Minggu malam (17/04/22) tersebut, menghanguskan rumah milik Tumirah (65) warga Desa Sungsang.

Temui langsung korban kebakaran, Wabup sampaikan turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran tersebut. Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap hal-hal yang berpotensi menimbulkan kebakaran, sehingga resiko terjadinya musibah kebakaran dapat diminimalisir.

“Kami Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat turut prihatin, dan bantuan inilah bentuk kepedulian kami Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung terhadap korban kebakaran.” Ucap wabup

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati serahkan bantuan bagi korban kebakaran berupa peralatan sehari-hati, makanan, dan bantuan lainnya.

“Semoga nenek dapat diringankan dengan adanya bantuan ini, dan diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah,” ujar Wabup usai serahkan bantuan.

Turut hadir pada peninjauan tersebut, BPBD Tanjab Barat, Dinas Sosial Kabupaten Tanjab Barat,Kasubag Protokol, Camat Senyerang, Kepala Desa Sungsang, Kepala Desa Sungai Rambai, Kadus, serta Ketua RT 11. (*/ina)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.