Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Akan Dilantik, Fajran Harapkan Agar Berjalan Lancar
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Akan Dilantik, Fajran Harapkan Agar Berjalan Lancar

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Akan Dilantik, Fajran Harapkan Agar Berjalan Lancar

Kilasharian.com, Sungai Penuh - Kepengurusan DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi akan dilantik pada tanggal 12 Maret 2022.  Dari surat yang dilayangkan DPP Partai Demokrat nomor 14/BPOKK/DPP-PD/III/2022 kepada DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, tanggal sudah dipastikan.

Dari surat yang ditandatangani Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat itu disebut tanggal 12 Maret 2022 menjadi hari pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi periode 2021 hingga 2026.

“Ya. Surat pemberitahuan dari DPP sudah kita terima. Pelantikan kita di tanggal 12 Maret  2022,” tutur Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H Mashuri atau Hamas.
 
Saat ini, panitia terus mempersiapkan hari bersejarah itu. Dari presentasi panitia, terlihat pelantikan pengurus partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono itu akan berlangsung spektakuler.


 Hamas menyampaikan bahwa lokasi acara pelantikan nantinya menggunakan Ratu Convention Center (RCC), Kota Jambi.
 
"Ada tim yang kita tunjuk untuk menyiapkan rangkaian acara pelantikan ini. Pelantikan di RCC nanti," ungkap Hamas lagi.
 


Berkaitan dengan pelantikan nanti juga, Hamas mengajak semua element DPD partai Demokrat Provibsi Jambi untuk dapat membantu penyelenggaraan acara pelantikan nantinya agar terlaksana dengan lancar sukses.
 
Sambung Hamas,

Pelaksanaan acara pelantikan nantinya akan menerapkan protokol kesehatan serta jumlah undangan yang cukup terbatas.

 "Prokesnya diperketat, jumlah undangan menyesuaikan kapasitas ruangan," ungkap Hamas.

Ketua DPRD Sungai Penuh dari Partai Demokrat Fajran mengataka Semoga pelantikan berjalan dengan sukses dan lancar dan diharapkan keberkahan dari allah swt. 

"Sehingga kedepannya Demokrat bertambah kuat di provinsi jambi khususnya dan secara nasional umum nya. Serta allah mudahkan partai demokrat dalam menjankan program program untuk memperjuangkan kepentingan rakyat," ungkapnya (*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.