Lantik 3 Pejabat Eselon II, Bupati Anwar Sadat : Jabatan Adalah Amanah
Lantik 3 Pejabat Eselon II, Bupati Anwar Sadat : Jabatan Adalah Amanah

Lantik 3 Pejabat Eselon II, Bupati Anwar Sadat : Jabatan Adalah Amanah

Kilasharian.Com, Tanjabbar  - Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag melantik 3 Pejabat Eselon II di lingkungan Pemkab Tanjab Barat. Pelantikan ini dilakukan secara langsung dengan protokol kesehatan yang ketat, dan secara virtual melalui media Zoom.

Pelantikan ini berdasar Keputusan Bupati Nomor : 2 /Kep. Bup. /BKPSDM /. 2022. Tentang Mutasi Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dan memperhatikan surat ketua Komisi Aparatur sipil Negara Nomor: B -53/KASN/01/2022 tanggal 5 Januari 2022 tentang Rekomendasi Hasil uji Kompetensi dalam rangka Mutasi /Rotasi JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat.

Para pejabat yang dilantik Bupati di antaranya :

1. Ir. H. Firdaus Khatab, MM,
Jabatan Baru pimpinan tinggi pratama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Tanjab Barat

2. Martunis, M. Yusuf, M. Pd,
Jabatan Baru Pimpinan Tinggi Pratama kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

3. Ir. H. Andi Ahmad Nuzul, ME,
Jabatan Baru Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemkab Tanjab Barat

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi Pratama yang dilaksanakan pada hari ini merupakan hasil dari uji kompetensi pejabat pimpinan tinggi Pratama yang telah dilakukan oleh panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dengan dilaksanakannya penilaian kompetensi diharapkan akan menghasilkan output yaitu tersusunnya profil kompetensi pejabat tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Tanjab Barat.

“Jabatan adalah sebuah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik. Terutama amanah dari masyarakat yang memiliki harapan guna mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik, berhasil atau tidak membangun dengan imbalan sangat tergantung pada kinerja masing-masing perangkat daerah,” kata Bupati.

Oleh karena itu, Bupati minta adanya kerja sama, soliditas dan tanggung jawab, dan moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan kepda para pejabat yang dilantik.

Akhir sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan selamat bekerja. Dalam pelantikan ini ada dua pejabat yang yang dilantik dengan media zoom dikarenakan sedang sakit dan cuti dan sedang berada Makassar dan sudah mendapat rekomendasi.

Hadir pada acara PLH. Sekretaris Daerah Jeter Simamora, S. Ip. Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD dan undangan lainnya. (*/ina)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.