Dimalam Tahun Baru,  Pemuda Desa Tebing Tinggi Nyaris Dibegal
Dimalam Tahun Baru,  Pemuda Desa Tebing Tinggi Nyaris Dibegal

Dimalam Tahun Baru, Pemuda Desa Tebing Tinggi Nyaris Dibegal

Kerinci - Seorang pemuda Desa Tebing Tinggi nyaris dibegal di Desa Simpang Empat arah ke Desa Tebing Tinggi pada pukul 21.00 WIB.  Kala itu,  pemuda dengan mengenderai sepeda motor Viksion hendak pulang ke rumah.

Menurut warga setempat Azwir mengatakan pemuda tersebut langsung minta tolong bahwa dia dibegal dekat rumah kosong. Korban dihentikan oleh dua orang pelaku dengan menggunakan senjata tajam jenis parang. 

"Pada saat dibegal,  korban langsung melarikan diri dan kunci motor dicabut sehingga motor tinggal di lokasi kejadian. Warga langsung mengejar pelaku namun pelaku sudah melarikan diri. Sedangkan motor masih berada di lokasi, " kata Azwir. 

Usai mendapat informasi korban dibegal,  dikatakan azwir polisi langsung terjun ke lokasi untuk mencari pelaku. 

Azwir menjelaskan bahwa di lokasi tersebut sebelumnya pernah terjadi begal dikarenakan tidak ada lampu penerangan. Dia berharap agar pemerintah dapat memasang lampu penerangan agar tidak terjadi begal disana. (roki) 

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.