Hadiri Pertandingan Persahabatan Bola Voli, Ketua DPRD Fajran Apresiasi KONI Kota Sungai Penuh
Hadiri Pertandingan Persahabatan Bola Voli, Ketua DPRD Fajran Apresiasi KONI Kota Sungai Penuh

Hadiri Pertandingan Persahabatan Bola Voli, Ketua DPRD Fajran Apresiasi KONI Kota Sungai Penuh

Kilasharian.Com, Sungai Penuh  - Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran menghadiri acara pertandingan persahabatan PBVSI antara Tim Bola Voli Porprov Kota Sungai Penuh dan Tim Bola Voli Porprov Kabupaten Muko-Muko yang diselenggarakan oleh KONI dan PBVSI Kota Sungai Penuh.

Pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Karang Taruna Fajar Desa Sungai Jernih pada Sabtu (02/10) sore ini, juga dihadiri oleh Ketua KONI Kota Sungai Penuh Ori Saputra, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muko-Muko, Bendahara KONI beserta Ketua PBVSI Kota Sungai Penuh.

Ketum KONI Kota Sungai Penuh, Ori Saputra mengatakan, bahwa dirinya terus optimis Olahraga Kota Sungai Penuh bisa lebih baik dan akan meraih prestasi yang gemilang kedepannya.

“Kami dari KONI Kota Sungai Penuh mengucapkan terima kasih kepada Tim Voli Ball Kabupaten Muko-muko yang telah sempat berkunjung dan sekaligus mengadakan pertandingan persahabatan di Kota Sungai Penuh. Semoga dengan pertandingan persahabatan ini akan terjalin hubungan yang baik dalam olahraga,” ucap Ori Saputra.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua DPRD Fajran, menyampaikan apresiasi kepada Ori Saputra selaku Ketua KONI Kota Sungai Penuh yang telah gencar terjun langsung ke seluruh CaBor, dalam rangka meningkatkan daya aktivitas CaBor dan kemajuan KONI Kota Sungai Penuh kedepannya.

“Tentu selaku Ketua DPRD saya akan selalu memberi support demi kemajuan KONI Kota Sungai Penuh kedepan, baik itu di bidang sosial maupun di bidang anggaran,” kata Ketua DPRD Fajran. (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.