Lomba KSN, KOSN, FL2SN, LCC dan GSI Dibuka Sekda Munasri
Lomba KSN, KOSN, FL2SN, LCC dan GSI Dibuka Sekda Munasri

Lomba KSN, KOSN, FL2SN, LCC dan GSI Dibuka Sekda Munasri

Kilasharian. Com, Sungaipenuh - Walikota Sungai Penuh diwakili Sekretaris Daerah, Munasri, M.Si,.MH., membuka secara resmi Perlombaan KSN, KOSN, FL2SN, LCC dan GSI jenjang SD dan SMP tingkat Kota Sungai Penuh, Sabtu (14/03).
Acara yang dilaksanakan di lapangan merdeka dihadiri Ketua DPRD, Unsur Forkompimda, Para SKPD, Camat dan Para guru SD serta SMP dalam Kota Sungai Penuh.
Penyelengaraan perlombaan jenjang SD dan SMP ini dalam rangka membangun karakter melalui kompetensi antar siswa serta meningkatkan mutu pendidikan di Kota Sungai Penuh.
Mewakili Wako, Sekda Munasri mengatakan, kegiatan ini merupakan moment yang tepat dan sangat berharga bagi para siswa/i untuk dapat berkreasi, berinovasi, berprestasi dan berkompetisi secara sehat, belajar yang baik, belajar bekerjasama, mematuhi peraturan dan belajar menghargai kekuatan lawan.
"Kepada kontingen untuk dapat menjaga sportivitas selama perlombaan," pesan Sekda.
Selain itu, Sekda Munasri juga mengungkapkan, pendidikan sebagai dasar membangun keunggulan daya saing, yang diwujudkan dalam bentuk gerakan penuntasan wajib belajar 9 tahun. Hal ini sejalan dengan Visi Kota Sungai Penuh untuk mewujudkan sebuah daerah yang akan membawa masyarakatnya menjadi lebih terpelajar dan cerdas.(*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.