Kunjungan Kepala Basarnas Provinsi Jambi Disambut Bupati Anwar Sadat
Kunjungan Kepala Basarnas Provinsi Jambi Disambut Bupati Anwar Sadat

Kunjungan Kepala Basarnas Provinsi Jambi Disambut Bupati Anwar Sadat

Kilasharian.Com, Tanjabbar  - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M.Ag menerima kunjungan Kepala Badan Nasional Pencarian dan Petolongan (BASARNAS) Provinsi Jambi di Rumah Jabatan Bupati, Senin (20/09/21).

Turut hadir mendampingi Bupati, Asisten Pemerintan dan Kesra Hidayat, SH.MH, Kaban BKAD Rajiun Sitohang, Koordinator Basarnas Tanjab Barat Erwin Dapit serta anggota Basarnas.

Selain silaturrahim sekaligus perkenalan, Kepala Basarnas Provinsi Jambi Abdul Malik juga menyampaikan terkait hibah kantor Basarnas Tanjab Barat yang saat ini masih bersifat pinjam pakai.

“Kami memohon kebijakan Bapak Bupati, agar eks. Kantor Perizinan yang sekarang berstatus pinjam pakai untuk kantor kami, sekiranya berkenan untuk dihibahkan sehingga bisa dilakukakan renovasi secara total,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati menyampaikan agar pihak Basarnas mengajukan surat terlebih dahulu, untuk kemudian akan dipelajari bersama demi mendapatkan solusi yang terbaik. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.