Kunjungan Tim Audit BPK RI Perwakilan Jambi Ke Tanjabbar,  Bupati Himbau OPD Segera Lengkapi Dokumen
Kunjungan Tim Audit BPK RI Perwakilan Jambi Ke Tanjabbar,  Bupati Himbau OPD Segera Lengkapi Dokumen

Kunjungan Tim Audit BPK RI Perwakilan Jambi Ke Tanjabbar, Bupati Himbau OPD Segera Lengkapi Dokumen

Kilasharian.Com, Tanjabbar  -  Bupati Tanjung Jabung Barat Drs Anwar Sadat M.Ag didampingi Kepala Inspektorat dan Kaban BKAD menerima Tim Audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Jambi di Rumah Jabatan Bupati, Senin (20/09/21).

Bupati pada kesempatan itu meminta kepada Kepala Inspektorat Encep Jarkasih agar menghimbau seluruh OPD untuk segera melengkapi dokumen dan bahan-bahan yang diminta oleh tim untuk keperluan pemeriksaan.

“Saya harap agar seluruh OPD bisa bersinergi dan bekerjasama agar pemeriksaan atas belanja pemerintah nanti bisa berjalan dengan lancar,” pinta Bupati.

Kepada Tim BPK Jambi, Bupati juga menyampaikan saat ini selaku tuan rumah, pemerintah juga sedang fokus dan intens dalam mempersiapkan pelaksanaan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi.

“Saua harap agar Tim BPK bisa memaklumi apabila terjadi sedikit kendala atau keterlambatan penyampaian bahan dari OPD yang hampir semuanya terlibat di dalam kepanitiaan MTQ tersebut,” pungkas Bupati. (*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.