Perayaan HUT RI ke-76, Ini Himbauan Sekda Asraf  Pada Warga
 Perayaan HUT RI ke-76, Ini Himbauan Sekda Asraf  Pada Warga

Perayaan HUT RI ke-76, Ini Himbauan Sekda Asraf Pada Warga

Kilasharian.Com, Kerinci – Meski masih dalam situasi pendemi Covid-19, namun Pemerintah Kabupaten Kerinci memastikan pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76 akan berjalan secara normal.

Pj. Sekda Kerinci Asraf menjelaskan, pelaksanaan peringatan HUT RI tahun ini dipusatkan di kompleks perkantoran Bukit Tengah, Kecamatan Siulak, dengan pelaksanaan kegiatan yang sederhana dan sesuai pada standar Covid-19.

“Dalam peringatan HUT RI tahun ini, pasukan Paskibraka sebanyak 30 orang akan bertugas dengan formasi penuh, tamu undangan kita batasi dan tidak ada kegiatan pawai. Bahkan untuk kegiatan perlombaan dilakukan sesederhana mungkin, masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan kegiatan perlombaan yang sifatnya dapat mengumpulkan massa dan menimbulkan kerumunan,” jelas Pj. Sekda Asraf, Senin (16/08/2021).

Asraf menambahkan, pelaksanaan upacara HUT RI tingkat Kabupaten/Kota akan dilaksanakan lebih awal, mengingat pada pukul 10.00 Wib seluruh peserta akan mengikuti upacara detik-detik proklamasi di Istana Merdeka Jakarta secara virtual.

“Biar lebih khidmat, masyarakat dihimbau agar bisa mengikuti secara virtual melalui siaran televisi dirumah masing-masing,” tutupnya.(*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.