Bupati H. Anwar Sadat M. Ag hadiri penandatangan kerjasama dengan pemerintah Provinsi Riau
Bupati H. Anwar Sadat M. Ag hadiri penandatangan kerjasama dengan pemerintah Provinsi Riau

Bupati H. Anwar Sadat M. Ag hadiri penandatangan kerjasama dengan pemerintah Provinsi Riau

 
Kilasharian.Com, Riau – Pada hari Rabu,  7 Juli 2021 bertempat di Kantor Gubernur Riau, Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag menghadiri penandatangan kerjasama dengan pemerintah Provinsi Riau.    

Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat M. Ag mengatakan meningkatkan sinergitas dan integritas program-program Pemkab Tanjab Barat dan Pemerintah Provinsi Riau dalam kerjasama pembangunan daerah.

Selain itu dengan kerja sama ini dapat mengoptimalkan pengelolaan potensi dan sumber daya manusia secara efektif evesien serta meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik.

“Kerjasama ini diharpakan dapat berkembang luas pada berbgai bidang  karena mengigat  wilayah tanjab barat berbatasan langsung dengan kabupaten Indragiri Ilir dan Kabupaten Indragiri Ulu provinsi riau,” katanya

Selain itu Ia berharap kerjasama tidak berhenti sebatas ceremonial belaka namun berlanjut pada karya nyata kerjasama teknis dalam dokumen perjanjian kerjasama anatara OPD baik OPD Pemprov Riau maupun OPD Pemkab Tanjab Barat. Upaya bersama untuk meningkatkan kesejahtraan rakyat dan peningkatan pelayanan public di kabupaten tanjab Barat maupun Provinsi Riau.

Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar M.Si menyambut baik gagasan awal adanya MoU ini.  Dengan kerjasama ini dapat membawa angin baik dalam rangka meningkatkan persaudaraan.

“jangan hanya seremonial belaka tapi ada eksis kerjasamanya dalam membangun ekonomi secara bersama, Kegiatan Sosial, Kegiatan Budaya hingga memanfaatkan Investor Investor di Dua Daerah sehingga akan   maju dimasa yang akan datang,” tuturnya (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.