Pemkab Kerinci Kumpulkan Dana untuk Korban Kebakaran di Mendahara Tanjabtim
Pemkab Kerinci Kumpulkan Dana untuk Korban Kebakaran di Mendahara Tanjabtim

Pemkab Kerinci Kumpulkan Dana untuk Korban Kebakaran di Mendahara Tanjabtim

Kilasharian.Com, Kerinci  – Sebagai bentuk kepedulian atas sesama, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Kerinci kumpulkan Donasi untuk Korban kebakaran di Mandahara, Kabupaten Tanjab Timur.

Pengumpulan dana untuk korban kebakaran di Tanjab Timur tersebut atas arahan dari Bupati Kerinci Adirozal, Wakil Bupati Ami Taher dan Pj Sekda Asraf, ASN khusus pejabat eslon II, III dan IV, lingkup Kabupaten Kerinci.

Kabag Humas dan protokol Setda Kerinci, Adi Supratman, mengatakan ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kerinci terkait musibah yang menimpa saudara kita di Mandahara Kabupaten Tanjab Timur.

Disamping donasi berupa dana dari ASN melalui Bagian Organisasi, pemerintah daerah Kabupaten Kerinci juga mengumpulkan Pakain layak pakai yang di kumpulkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Kerinci.

“Iya…bukan hanya Donasi berupa Dana dari ASN khusus pejabat eslon II, III dan IV, Pemerintah Kabupaten Kerinci juga mengumpulkan pakaian layak pakai,” ujar Adi Supratman, Rabu (09/06).

“Donasi mulai dikumpulkan sejak hari Selasa, (8/6/2021), dan insyaAllah besok akan diketahui berapa jumlah donasi yang terkumpul,” tambahnya. (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.