Bupati Adirozal Pantau Pos Penyekatan Perbatasan di Leter W
Bupati Adirozal Pantau Pos Penyekatan Perbatasan di Leter W

Bupati Adirozal Pantau Pos Penyekatan Perbatasan di Leter W

Kilasharian.Com, Kerinci – Usai memimpin apel gelar pasukan operasi ketupat di halaman Mapolres Kerinci, Bupati Kerinci Adirozal terus melanjutkan aktifitasnya memantau pos pemeriksaan perbatasan keluar masuk di Leter W Kayu Aro Kerinci, Rabu (05/05).

Bupati bersama dengan TNI – Polri dan Dinas terkait melihat kondisi dan kesiapsiagaan petugas pos pemantauan arus keluar masuk di perbatasan Kabupaten Kerinci dan Solok Selatan Provinsi Sumatera Barat.

Bupati dua periode ini menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama beraktifitas terutama pada saat lebaran nanti dan meminta untuk tidak mudik.

“Teruntuk masyarakat, tolong patuhi Prokes dan hindari berkerumun, jangan mudik. Karena resiko penularan COVID-19 sangat besar sekali jika kita tidak mematuhi anjuran pemerintah,” tutup Bupati.(*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.