Momen Safari Ramadhan, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Terlihat Kompak
Momen Safari Ramadhan, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Terlihat Kompak

Momen Safari Ramadhan, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Terlihat Kompak

Kilasharian.Com, Tanjabbar - Tahun pertama menjabat Bupati Tanjung jabung Barat (Tanjabbar), Anwar Sadat langsung melakukan safari Ramadahan 1442 Hijiriah.

Iya di dampingi Wakil Bupati Hairan dan Tim Safari Ramadhan bersambang ke masjid Darussalam Desa Sungai Muluk di sambut hangat warga setempat, sabtu (17/4/2021)

Pada safari Ramadhan nya, iya juga melaksanakan shalat tarawih berbaur dengan masayarakat namun tetap menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19. Turut mulia dalam kesempatan tersebut Imam Ustad Dahlim, kemudian Penceramah Ustad Nasrul Anam dan Bilal M. Yusuf Ramadhan.

Bupati Anwar Sadat pada kesempatan tersebut memberikan bantuan kepada guru-guru ngaji dan guru madrasah.

“alhamdulillah pada malam hari ini kami pemerintah kabupaten Tanjab Barat bersama Forkopimda bersafari Ramadhan di Desa Sungai Muluk, kecematan Muara Papalik, dan pada malam hari ini kita memberikan bantuan kepada guru-guru ngaji, guru madrasah, majlis ta’lim, imam, khatib, bilal dan penjaga masjid/kaum masjid”. Ujar bupati

Bupati berharap dengan diberikan bantuan ini semoga memberikan ketahanan kepada para guru guru dalam menghadapi himpitan atau gejolak dari dampak pandemi covid-19 yg dirasakan oleh masyarakat yg paling bawah.

“Saya kira ini sesuatu yg bisa kita lakukan dalam rangka untuk meringankan guru guru kita, guru ngaji, guru agama dan seluruh tokoh tokoh agama yang ada di kampung supaya mereka memiliki ketahanan ekonomi dalam rangka untuk dapat berbuat lebih baik, berkarya lebih baik, dalam mendidik dan membina anak anak kita terutama ilmu ilmu keagamaan yang dibutuhkan oleh generasi kita yang akan datang sekaligus membingkai mereka dengan akhlak yang baik, akhlak yg terpuji” ujarnya.

“ini yang kami lakukan pada malam hari ini safari ramadhan di desa sungai muluk kec muara papalik, mudah mudahan ada keberkahan pada safari ramadhan kita pada malam hari ini”kata bupati.

terakhir, Bupati dan Wakil Bupati memberikan bantuan untuk pembangunan masjid sebesar Rp 2.500.000 dan Al-quran berjumlah 10 buah. (Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.