Wabup dan Sekda Kerinci  Tinjau Lokasi Tanah Longsor di Desa Baru Sungai Deras
Wabup dan Sekda Kerinci  Tinjau Lokasi Tanah Longsor di Desa Baru Sungai Deras

Wabup dan Sekda Kerinci Tinjau Lokasi Tanah Longsor di Desa Baru Sungai Deras

Kilasharian. Com, Kerinci – Setelah melakukan peninjauan musibah banjir di Tiga Desa Tanjung Tanah, Kecamatan Danau Kerinci, Wakil Bupati Kerinci Ami Taher bersama Sekda Asraf, Kadis PUPR Maya Novefri, BPBD, juga melakukan peninjauan lokasi tanah longsor di Desa Baru Sungai Deras, Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci, Kamis (25/03).

Hal ini dilakukan untuk melihat secara langsung lokasi longsor tersebut dan memantau alat berat yang sedang bekerja melakukan pembersihan material longsor.

“Untuk tanah longsor di Desa Baru Sungai Deras, tadi kita juga langsung ke lokasi dan saat ini alat berat sudah bekerja serta alhamdulillah lalu lintas sudah lancar,” ungkap Pj Sekda Kerinci, Asraf, ketika dikonfirmasi.

Sekda Asraf mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada, karena curah hujan yang cukup tinggi saat ini.

“Mudah-mudahan masyarakat bisa kita layani dengan baik di tengah kita bekerja keras melawan wabah covid 19 saat ini,” tutupnya.(*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.