Pulau pandan kembali diterjang banjir, Kedalaman air mencapai 0,5 meter
Pulau pandan kembali diterjang banjir, Kedalaman air mencapai 0,5 meter

Pulau pandan kembali diterjang banjir, Kedalaman air mencapai 0,5 meter

Kilasharian. Com, Sarolangun - Akibat hujan deras di wilayah ulu sungai, menyebabkan desa pulau pandan kecamatan limun terendam banjir hingga kedalaman mencapai 0,5 meter. Ratusan rumah dan ruas jalan lintas desa pulau pandan terendam hingga batas lutut orang dewasa. 


Yusup anggota BPBD Sarolangun yang turun memantau perkembangan banjir pulau pandan menjelaskan, sejauh ini warga ada yang masih bertahan di rumah masing masing. Sementara sebagian warga ada mengungsi di rumah kerabat yang dekat.

" Kita pantau sebagian warga rumah tinggi masih bertahan di rumah dan rumahb yang rendah mereka mengungsi ke rumah kerabat yang terdekat " jelas Yusuf Anggita BPBD Sarolangun saat memantau situasi banjir

Sejauh ini BPBD memang belum menurunkan perahu karet, karena situasi air masih belum berdampak, walaupun demikian volume air terkesan terus bertambah dan BPBD siap akan menurunkan tim bila kondisi air semakin dalam.

"Kita masih terus pantau kedalaman air, apabila dalam bertambah akan kita turunkan perahu untuk membantu evakuasi warga " sebut Yusuf. (riy)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.