Paksa Terobos Banjir, Ratusan Motor Mogok
Paksa Terobos Banjir, Ratusan Motor Mogok

Paksa Terobos Banjir, Ratusan Motor Mogok

Kilasharian. Com, Sarolangun - Desa pulau pandan kecamatan limun kabupaten Sarolangun merupakan lengganan banjir setiap tahunya. Dataran rendah yang menyebabkan luapan air sungai melimpah ke pemukiman warga.

Banjir dengan kedalaman lutut orang dewasa yang menyebabkan kendaraan roda dua yang memaksa untuk menerobos mogok.

Rizal misalnya yang memaksa menerobos banjir dari kecamatan  cermin nan gedang yang ingin ke Sarolangun harus terhenti karena mogok dan motor tidak bisa dihidupkan.

"Iya kita maksa nerobos banjir, kelihatanya mogok karena busi basah dan knalpot pun kemasukan air" sebut Rizal 

Sementara Yusuf Anggota BPBD yang memantau laju kendaraan lalu lintas mengatakan banyak motor yang terjebak banjir. Mereka (pengendara - red) memaksakan diri menerobos banjir dan motor yang dikendarai mogok dan masuk air.

"Kita lihat emang banyak kendaraan roda dua yang memaksakan diri untuk menerobos banjir, akhirnya mogok karena motor yang dikendarai masuk air" sebut Yusuf anggota BPBD Sarolangun 

Namun walaupun banjir dan kedalam air selutut orang dewasa kendaraan mobil terlihat anteng saja melintasi banjir yang merendam desa pulau pandan.

" Kita lihat mobil yang bisa melalui jalan ini kalau motor mereka mogok" sambung Yusuf. (riy)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.