Bangunan Eks Pasar Bawah Sarolangun Sering Dijadikan Pesta Mabuk Lem
Bangunan Eks Pasar Bawah Sarolangun Sering Dijadikan Pesta Mabuk Lem

Bangunan Eks Pasar Bawah Sarolangun Sering Dijadikan Pesta Mabuk Lem

Tiga pemuda kedapatan Sedang Berpesta

Kilasharian. Com, Sarolangun - Pada malam pergantian tahun baru, polisi melakukan penyisiran di sejumlah lokasi yang sering dijadikan tempat pekat. Satu per satu lokasi didatangi, salah satunya bangunan Eks Pasar bawah Sarolangun. Di lokasi ini, polisi menemukan tiga pemuda yang sedang pesta lem.  Saat digeledah polisi hanya menemukan bukti kaleng lem Aibon yang dihisap mereka.

" Sehari kami hanya menghabiskan satu kaleng lem Aibon " Terang salah satu pelaku  saat ditanya Kamis malam

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono mengatakan gedung dalam suasana gelap bisa terjadi penyalahan penggunaan narkoba bahkan hal hal pelanggaran hukum lainya, polres berharap pemkab Sarolangun di awal tahun 2021 ini dapat memberi penerangan.

"Tempat ini tidak ada penerangan, sulit kita memantau, kita harap pemkab Sarolangun beri penerangan" sebut Kapolres Sarolangun

Sambungnya tidak hanya mabok lem bisa saja terjadi pelanggaran hukum lainya seperti penyalahgunaan narkoba.

Sayangnya patroli kepolisian yang melibatkan TNI dan sat pol PP yang menemukan pemuda yang ngelem tidak di lakukan tindakan tegas/hanya menegur dan membiarkannya. (riy)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.