Program Pro Rakyat dan Unggul di Debat, 120 Srikandi Paling Serumpun Makin Yakin Pilih dan Menangkan Fikar - Yos
Program Pro Rakyat dan Unggul di Debat, 120 Srikandi Paling Serumpun Makin Yakin Pilih dan Menangkan Fikar - Yos

Program Pro Rakyat dan Unggul di Debat, 120 Srikandi Paling Serumpun Makin Yakin Pilih dan Menangkan Fikar - Yos


Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Sedikitnya 120 tim Srikandi paslon Fikar Azami - Yos Adrino semakin memantapkan pilihan dan memenangkan Fikar Azami - Yos Adrino.

Apalagi setelah debat kandidat paslon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Fikar Azami - Yos Adrino unggul dalam debat, serta programnya lebih kongkrit untuk masyarakat. 

"Kami tim Srikandi Fikar - Yos dengan hati yg iklas dan tulus mendukung penuh bapak fikar dan pak yos sebagai walikota sungai penuh" ujar ketua tim Srikandi Fikar - Yos kepada Berill Dara Fikar Azami dan ketua DPC Nasdem Emi Zola Asyafri.

"Keyakinan hati kami memilih dan memenangkan Fikar - Yos semakin bertambah setelah melihat debat kandidat semalam. Penjelasan dari program - program yang di sampaikan Pak fikar dan pak Yos sangat mendukung bagi kesejahteraan masyarakat," ujarnya

Selain itu, dia dan Srikandi Paling Serumpun melihat sosok Fikar Azami - Yos Adrino yang punya jiwa kepemimpinan dengan ditunjukkan dalam debat.

"Kita bisa melihat sendiri, sikap santun, menghargai dan punya etika itu dalam debat ada pada pak Fikar dan pak Yos," ujarnya

Sementara itu, Berill Dara Fikar Azami mengucapkan terima kasih kepada tim Srikandi Fikar - Yos Paling Serumpun yang terus bergerak untuk memenangkan Fikar Azami - Yos Adrino. 

Menurut dia, Fikar Azami - Yos Adrino sudah menyiapkan program - program untuk meningkatkan ekonomi keluarga melalui UMKM yang akan digerakkan oleh para ibu - ibu.

"Program kerajinan dan usaha kecil yang digerakkan oleh ibu - ibu akan terus ditingkatkan. Program Rp. 100 juta/ perdesa akan dikucurkan untuk UMKM per Desa dalam meningkatkan keterampilan, dan modal usaha,"ujarnya

"Sehingga kedepannya program ini diharapkan akan meningkatkan pendapatan keluarga," ujarnya (***)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.