AJB-Zulhelmi Mesra dan Duduk Bersama
AJB-Zulhelmi Mesra dan Duduk Bersama

AJB-Zulhelmi Mesra dan Duduk Bersama


Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh, Asyafri Jaya Bakri - Zulhelmi Johar terlihat mesra dan duduk berdampingan. Ini terlihat disaat rangkaian acara HUT Kota Sungai Penuh ke 12, 8 November 2020. 

Kebersamaan keduanya terlihat saat ziarah ke makam tokoh pendiri Kota Sungai Penuh H Fauzi Siin, Minggu (8/10) pagi. AJB dan Zulhelmi terlihat akrab. Saat itu, juga dihadiri oleh ketua DPRD Kota Sungaipenuh Fajran, SP. M.Si, Pj. Sekda Alfian dan anak kandung H Fauzi Siin yang juga anggota DPRD Kota Sungaipenuh Ferry Satria.

Saat ziarah di makam Alm H Fauzi Siin, AJB dan Zulhelmi, kompak berdiri berasama menabur bunga di makam mantan Bupati Kerinci dua periode itu. Serta menengadahkan tangan mendoakan mendiang tokoh pendiri Kota Sungaipenuh itu. 

Setelah prosesi ziarah selesai, keduanya dan rombongan bersilaturahmi dengan Hj Djasri Murni isteri Alm Fauzi Siin dan koleganya. Wako dan Wawako serta rombongan juga dijamu oleh keluarga besar Alm H Fauzi Siin. 

Sebelum masuk ke ruangan yang disediakan, Walikota Sungaipenuh Asyafri Jaya Bakri dan Zulhelmi terlihat duduk bersebelahan, juga didampingi Ferry Satria dan Ketua DPRD Sungaipenuh. Suasana begitu mencair, Wako AJB tampak saling bertutur sapa dengan Wawako Zulhelmi.

Kebersamaan keduanya berlanjut hingga didalam ruangan tempat silaturrahmi dan jamuan, AJB dan Zulhelmi duduk rapat bersebelahan, saat itu AJB menyampaikan sambutan atas nama Pemkot Sungaipenuh atas jasa Alm H Fauzi Siin dihadapan khalayak yang hadir. 

Informasi yang diperoleh media, kebersamaan AJB dan Zulhelmi bukan kali ini saja. Belum lama ini, AJB dan Zulhelmi juga sudah duduk bersama dan sudah bicara 4 mata. Namun, apa yang dibicarakan belum diketahui. Hal ini menepis kabar yang menyebutkan hubungan AJB dan Zulhelmi renggang, sama sekali itu tidak benar. 

"Pak AJB dan Pak Zulhemi jauh sebelum ini sudah duduk bersama. Hubungan pak AJB dan pak Zulhelmi baik-baik saja. Baru - baru ini beliau berdua bicara 4 mata. Ada sekitar 2 jam lebih beliau berbicara serius. Kami tidak tahu juga apa yang dibicarakan beliau," ujar sumber.(*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.