Wabub Ami Taher Didampingi Pj Sekda Kembali Pantau Posko Batas Bedeng 12
Wabub Ami Taher Didampingi Pj Sekda Kembali Pantau Posko Batas Bedeng 12

Wabub Ami Taher Didampingi Pj Sekda Kembali Pantau Posko Batas Bedeng 12

 Kilasharian. Com, Kerinci – Wakil Bupati Kerinci Ami Taher di dampingi PJ Sekda Asraf kembali melakukan Pemantauan dan Peninjauan Posko Covid-19, Pos Batas Pintu Masuk di Bedeng 12 Muara Imat, Kecamatan Batang Merangin, Minggu (31/5/2020).
Di Pos tersebut Wabup Kerinci menyampaikan kepada petugas, bahwa tugas ini adalah tugas paling mulia, karena kita tidak tahu sampai dimana ujungnya permasalahan covid-19 ini akan selesai.
“Saya sangat berharap kepada seluruh petugas agar terus menjaga dan memeriksa setiap masyarakat atau kendaraan yang melintas di pos pintu masuk ini,” ucap Ami Taher.
Wakil Bupati juga berharap, mudahan-mudahan dengan pantauan yang dilakukan ini, grafik ODP di Kabupaten Kerinci akan terus menurun dan tidak ada lagi kasus virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Kerinci 
Sebelumnya Bupati dan Wakil Bupati Kerinci memang rutin melakukan pemantauan dan peninjauan ke Pos Covid-19, seperti pada awal Ramadhan dan dan malam takbiran bersama Forkopimda Kabupaten Kerinci. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.