Pemdes Koto Tengah Bagikan Masker Gratis ke Warga
Pemdes Koto Tengah Bagikan Masker Gratis ke Warga

Pemdes Koto Tengah Bagikan Masker Gratis ke Warga

 
Kilasharian.  Com, Kerinci - Usai dilakukan penyemprotan Disenpektan ke rumah warga,  Pemerintah Desa Koto Tengah Kecamatan Danau Kerinci kembali membagikan masker Gratis ke warga.  Pembagian masker ini untuk antisipasi mewabahnya Covid 19.

Pembagian masker dilakukan oleh perwakilan Camat Danau Kerinci, perwakilan Puskesmas Sanggaran Agung, Polisi,  TNI,  Peltu Kades, anggota BPD,  Perangkat desa,  dan Karang Taruna. 

"Kita bagi bagi masker ke warga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Setiap warga (Desa Koto Tengah - red) mendapatkan satu masker, " kata Peltu Kades Koto Tengah Adamri. 

Adamri berharap masker yang dibagikan oleh pemdes Koto Tengah ini memang benar benar dipakai oleh warga dalam setiap kegiatan ke luar rumah. 

"Kita tidak ingin masker yang diberikan hanya disimpan saja dan Bagi warga (koto tengah - red)  yang belum mendapatkan masker maka bisa langsung datang ke posko Covid 19 di kantor Kades " Ungkapnya.

Selain  bagikan masker gratis, Pemdes juga menyecek suhu warga dengan menggunakan alat thermometer gun. Akan tetapi warga yang belum mengecek suhu maka bisa langsung datang ke posko. (dry) 


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.