Anggota DPRD Kerinci M Yunus Gencar Beri Bantuan
Anggota DPRD Kerinci M Yunus Gencar Beri Bantuan

Anggota DPRD Kerinci M Yunus Gencar Beri Bantuan

Kilasharian. Com,  Kerinci - Anggota DPRD Kerinci M Yunus gencar memberikan bantuan Disenfektan kepada desa yang ada di kecamatan Danau Kerinci.

Kali ini, sasaran bantuan diberikan kepada Desa Sanggaran Agung,  Desa Koto Baru Sanggaran Agung,  Desa Talang Kemulun dan Desa Tebing tinggi.

"Kita komit untuk memutus mata rantai virus corona ini. Maka untuk itu kita beri bantuan berupa disenfektan agar di desa setempat menyemprot ke rumah warga dan tempat umum, " Kata politisi dari partai Gerindra ini.

Anggota DPRD dari dapil IV ini menambahkan diharapkan masyarakat dapat bekerja sama dengan pemerintah seperti Dengan adanya kerja sama ini maka dengan mudah memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Sebelumnya,  mantan kepala desa dua periode ini telah memberikan bantuan disenfektan kepada Desa Seleman, Desa Pasar Sore Seleman,  Desa Koto Tengah, Desa Simpang Empat,  Desa Tanjung Tanah, Desa dusun baru tanjung tanah. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.