Pimpinan DPRD Sungai Penuh Satmarlendan Tinjau Lokasi Banjir
Pimpinan DPRD Sungai Penuh Satmarlendan Tinjau Lokasi Banjir

Pimpinan DPRD Sungai Penuh Satmarlendan Tinjau Lokasi Banjir

Kilasharian. Com, Sungai Penuh  – Tingginya intensitas hujan yang mengguyur wilayah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, pada Selasa (24/3/2020) sore.
Mengakibatkan sejumlah desa di Kota Sungai Penuh tergenang Banjir, dan hal ini mendapat parhatian dari Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Satmarlendan DPT.
Setelah mendapatkan informasi, Satmarlendan, DPT bersama Dinas PUPR, Camat Pondok Tinggo, dan Kades Karya Bakti langsung menuju salah satu titik Banjir, yaitu meninjau penanganan Banjir di sepanjang jalan Depati Parbo tepatnya di depan SMAN 2 Sungai Penuh.
“Iya, tadi sore hingga malam ini kita turun bersama Dinas PUPR, camat dan kades ke sejumlah titik rawan banjir. Tadi, kita membahas bagaimana penanganan banjir di depan SMAN 2 Sungai Penuh,” kata Satmarlendan DPT. (Adv/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.