Bupati Adirozal Himbau Warga Kerinci Tetap Waspada dan Tenang Terkait Virus Corona
Bupati Adirozal Himbau Warga Kerinci Tetap Waspada dan Tenang Terkait Virus Corona

Bupati Adirozal Himbau Warga Kerinci Tetap Waspada dan Tenang Terkait Virus Corona

Kilasharian. Com, Kerinci - Bupati Kerinci, Dr. H. Adirozal menghimbau masyarakat Kerinci untuk tetap tenang dan terus waspada serta menjaga kesehatan menyusul adanya dua warga Indonesia yang positif terjangkit virus corona.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga Kerinci agar tetap tenang dan jaga pola hidup sehat. Cuci tangan setiap mau kemana dan makan yang bergizi serta jaga kondisi tubuh tetap fit agar tidak mudah terserang virus apapun,” kata Bupati Adirozal, Selasa (03/03/2020).
Ia juga menekankan agar warga tidak perlu panik dan tetap menjalani aktivitas seperti biasa. Upaya pencegahan bisa dilakukan dengan menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh.
“Kurangi berinteraksi dengan kerumunan orang banyak, terutama dengan orang yang baru datang dari luar daerah,” sebutnya.
Bupati Kerinci Dua periode ini juga minta kepada masyarakat untuk segera melaporkan dan Informasikan, jika ada keluarga atau tetangga yang terkena gejala corona kepada Dinas Kesehatan.
“Silakan periksa ke dokter atau puskesmas terdekat jika merasakan adanya gejala virus corona,” ungkapnya.
Mantan Wakil Walikota Padang Panjang juga memerintahkan kepada ketua RT, Kepala Desa (Kades) dan Camat untuk terus mengingatkan kepada masyarakat terkait bahaya virus corona ini.
“Banyak berdo’a, agar negeri ini terhindar dari virus mematikan ini,” pungkasnya. (dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.