98 CPNS Kota Sungai Penuh Ikuti Sumpah PNS, Ini Pesan Wako AJB
98 CPNS Kota Sungai Penuh Ikuti Sumpah PNS, Ini Pesan Wako AJB

98 CPNS Kota Sungai Penuh Ikuti Sumpah PNS, Ini Pesan Wako AJB

Kilasharian.Com, Sungai Penuh - Walikota Sungai Penuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) mengambil Sumpah PNS sekaligus penyerahan SK PNS kepada 98 CPNS Kota Sungai Penuh, Senin (2/3).
Pengambilan sumpah dilaksanakan di lapangan kantor walikota di sela-sela apel gabungan yang diikuti seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh.
Usai mengambil sumpah pns, Wako AJB melakukan penandatangan berita acara sumpah PNS yang disaksikan Sekretaris Daerah, Munasri, M.Si., MH, Inspektur, Kepala BKPSDM, dan rohaniawan. Selanjutnya Wako AJB menyerahkan SK PNS secara simbolis kepada perwakilan CPNS.
Dalam amanatnya, Wako AJB mengucapkan selamat kepada 98 CPNS Kota Sungai Penuh yang telah diambil sumpahnya untuk menjadi PNS. Ia menegaskan agar kepada para ASN, dalam mengemban tugas untuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan peran pemerintah dalam proses pembangunan Kota Sungai Penuh.
"Selamat bekerja, laksanakan tugas dengan baik mudah mudahan mendapat berkah," pesan Wako AJB.
Wako AJB juga menambahkan, kepada para pemangku jabatan beserta jajarannya untuk selalu melaksanakan tugas sesuai tupoksi serta selalu berkoordinasi agar target yang telah ditetapkan dapat tercapai. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.