Musda I Pemuda Muhammadiyah Dihadiri Ketua DPRD Sungaipenuh
Musda I Pemuda Muhammadiyah Dihadiri Ketua DPRD Sungaipenuh

Musda I Pemuda Muhammadiyah Dihadiri Ketua DPRD Sungaipenuh

Kilasharian.Com, Sungai Penuh  - Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) I Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Sungaipenuh di Aula Hotel Kerinci, Minggu (16/02/2020).
Kegiatan yang bertema Menggembirakan Dakwah Islam Memajukan Kota Sungai Penuh ini, digelar selama dua hari mulai dari tanggal 16-17 Februari 2020. Yang dihadiri Asisten I Setda Kota, Kapolres Kerinci, Dandim 0417/Kerinci, Komisioner KPU dan Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Heri Kusnadi.
Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H. Fajran mengatakan Pemuda Muhammadiyah Kota Sungai Penuh menjadi generasi muda berkompeten, yang memiliki kemampuan intelektual dan kepribadian yang baik, ditopang oleh kualitas iman dan akhlak, yang mampu berkompetisi, bukan hanya di lingkup Kota Sungai Penuh, namun juga di lingkup nasional, bahkan Internasional.
“Dengan tantangan yang dihadapi ke depannya semakin berat dan komplek, kita mengajak pemuda Muhammadiyah untuk ikut serta ambil bagian dalam Membangun Kota Sungai Penuh kedepannya,” ajak Fajran.
Dalam Membacakan Pidato Walikota Sungai Penuh Asisten I Marshal, yang juga membuka secara langsung kegiatan tersebut mengatakan, pemuda harus berani maju dan unggul dalam setiap kompetisi, guna menghadapi bonus demografi, pemuda harus kuat dan cerdas dalam setiap pergerakannya dan pemuda Muhammadiyah juga harus maju.
“Kita mengajak seluruh Pemuda Muhammadiyah agar dapat mengisi pembangunan Kota Sungai Penuh dengan kebersamaan,” katanya. (Adv/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.