Ketua DPRD Sungai Penuh Hadiri HUT Dharma Wanita ke-20
Ketua DPRD Sungai Penuh Hadiri HUT Dharma Wanita ke-20

Ketua DPRD Sungai Penuh Hadiri HUT Dharma Wanita ke-20

Kilasharian. Com, Sungai Penuh – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Kota Sungai Penuh juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Sungaipenuh H. Fajran, Kamis (16/01/2020).
Acara yang diselengarakan di Aula Kantor Walikota Sungaipenuh tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Munasri, Forkopimda, SOPD, Camat dan Kepala Desa se Kota Sungaipenuh.
Pada Kesempatan itu, Ketua DPRD H. Fajran mengucapkan selamat HUT DW Persatuan ke-20 tingkat Kota Sungaipenuh, semoga dengan usia yang semakin matang ini bisa memberikan kontribusi yang positif demi pembangunan Nasional, Provinsi Jambi dan Kota Sungaipenuh khususnya.
“Kita berharap pengurus dan anggota DWP Kota Sungaipenuh mampu bersaing secara terbuka dan mampu berkiprah secara aktif memberikan kontribusi fikiran, gagasan maupun pandangan sebagai mitra pemerintah terhadap pembangunan khususnya di kota Sungaipenuh,” ucap Fajran. (Adv/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.