DPRD Sungai Penuh Sambut Kunker DPRD Dharmasraya
DPRD Sungai Penuh Sambut Kunker DPRD Dharmasraya

DPRD Sungai Penuh Sambut Kunker DPRD Dharmasraya

Kilasharian. Com, Sungai Penuh – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh, Kamis (16/01/2020) menerima kunjungan kerja Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat.
Rombongan dipimpin oleh Ir. H. Adi Gunawan selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya diterima oleh Ketua Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh Aspar Nasir di Gedung Paripurna.
Aspar Nasir mengucapkan terima kasih atas kedatangannya di Kota Sungai Penuh, untuk bertukar informasi terkait dengan Keuangan Daerah.
“Selamat datang di Kota Sungaipenuh, semoga pertemuan kita hari ini dapat bermaanfaat untuk kemajuan dan pembangunan Daerah,” ucap Aspar.
Adapun maksud dan tujuan kedatangan DPRD Dharmasraya ke Kota Sungaipenuh untuk belajar dan sharing informasi terkait kemampuan keuangan daerah.
“Ya bertukar informasi terkait keuangan daerah,” ucap Adi Gunawan. (Adv/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.